Senin, 21 November 2011

Choi Jung Yoon Menikah Dengan Mantan Personil Eagle Five, T.J. Yoon
Monday, 21 November 2011   
Image

     Diberitakan bahwa aktris Choi Jung Yoon akan menikah dengan Yoon Tae Joon, putra sulung Wakil Presiden E-land Groups dan mantan anggota K-Pop veteran ‘Eagle Five’.

     Media melaporkan bahwa Yoon Tae Joon (atau T.J. Yoon) lahir pada bulan April 1982, dan ia lulus dari sebuah universitas di Indiana pada tahun 2009. Dia saat ini sedang menjalankan bisnis waralaba yang benar-benar terpisah dari E-land Groups.

     Yoon Tae Joon bergabung dengan ‘Eagle Five’ pada tahun 1999 ketika mereka merilis album kedua mereka, ‘Love Story’. Sayang, kelompok ini dibubarkan setelah promosi untuk album kedua mereka mendekat, dan akhirnya mengakhiri karir Yoon sebagai musisi.

     Ketika berita tentang pertunangan Choi Jung Yoon pertama kali menyebar, netter merasa yakin bahwa tunangannya adalah leader ‘Eagle Five’, Yoon Sung Jun. Namun, faktanya Yoon Sung menikah Juni tahun lalu dan sekarang telah menjadi ayah.

     Pada waktu itu, Choi Jung Yoon merasa frustasi oleh kebingungan dan menyatakan perasaannya di Twitter, “Tampaknya saya menikah dengan pria yang bahkan tidak saya kenal. Apakah identitas calon suami saya benar-benar penting untuk semua orang? Saya hanyalah manusia yang ingin menikah. Saya tidak melakukan ini sendirian. Ini adalah masalah antara dua keluarga. Jangan Anda berpikir bahwa mungkin, mungkin saja, orang perlu sedikit lebih berhati-hati?”

     Choi Jung Yoon dan Yoon Tae Joon akan meresmikan pernikahan mereka pada bulan Desember. E-land Groups menyatakan, “Keduanya menginginkan pernikahan yang sangat pribadi dengan hanya keluarga dan teman dekat yang hadir.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar