Senin, 21 November 2011

Nicky Wu & Rainie Yang - Aktor Dan Aktris Berpenghasilan Tertinggi
Image

ASIANplus edisi 451 - BINTANG TAIWAN
 
     Daftar aktor berpendapatan tertinggi di Taiwan sudah diungkap baru-baru ini. Aktris Rainie Yang menduduki posisi teratas di daftar aktris dengan pendapatan NT$ 178,5 juta (Rp 53,5 miliar). Sementara aktor Nicky Wu menjadi nomor satu di daftar aktor dengan pendapatan NT$ 171,56 juta (Rp 51,5 miliar).
     
Daftar ini didasarkan pada bayaran yang diminta para artis lewat agensi manajemen masing-masing dan unit produksi untuk memperkirakan penghasilan tahunan mereka. Rainie dikenal sebagai ratu drama idola dan tahun ini saja membintangi 14 iklan. Di posisi kedua adalah Ady An yang tampil di tiga drama, tiga film, dan empat iklan tahun ini.Di posisi ketiga diduduki oleh Ruby Lin, yang baru-baru ini menjadi produser drama. Joe Chen yang menyatakan dirinya tak akan mengambil proyek drama lagi, menduduki posisi keempat. Di posisi kelima ada Sonia Sui yang baru-baru ini gagal meraih kemenangan di Golden Bell Awards.Aktor Nicky Wu mengalahkan jawara tahun lalu, Peter Ho, dengan menduduki posisi teratas. Aktor berusia 41 tahun tersebut baru-baru ini telah mencapai titik baru dalam kariernya lewat serial Startling By Each Step (Bu Bu Jing Xin). Popularitasnya yang menanjak akhir-akhir ini membantunya mendapatkan lebih banyak tawaran drama, iklan, penampilan publik, dan kegiatan promosi lainnya. Jimmy Lin yang kehilangan ayahnya awal tahun ini, menolak berbagai tawaran pekerjaan selama masa berkabung. Tapi, penyanyi yang kini menjadi aktor itu masih bisa mengantongi jutaan NT$ dan merebut posisi kedua. Menduduki posisi ketiga adalah Mike He, sementara Peter turun ke posisi keempat. Menyusul di posisi kelima adalah Jerry Yan.

Nicky Wu Jatuh Cinta Dengan Manajernya?
Image     Nicky Wu comeback dengan sukses tahun ini lewat serial televisi populer Startling by Each Step yang melambungkan namanya sekali lagi. Dengan karier yang berjalan lancar, berbagai gosip juga mulai bermunculan di sekelilingnya, mengatakan dia saat ini menjalin hubungan dengan manajernya.Gosip tersebut mulai muncul setelah sebuah artikel yang kabarnya mengungkapkan perasaan Nicky itu diterbitkan. “Pangeran keempat, apakah kamu tahu ada orang yang menanti dengan sabar dan tenang di sisimu?” tulis artikel tersebut.Artikel itu disertai beberapa foto Nicky yang ditemani seorang pria dan dua orang gadis yang sepertinya sedang bersenang-senang. Gadis yang dalam foto itu tampak mendekatkan tubuhnya ke bahu Nicky adalah manajernya sejak lama sekaligus partnernya dalam perusahaan, Ren Yue. Kabarnya, orang yang sangat dipercaya Nicky itu mirip dengan mantan istrinya, Ma Ya Shu.Saat ditanya mengenai gosip antara Nicky dan dirinya, Ren Yue mencoba mengelak namun juga tidak menyangkalnya. “Saya hanya bisa mengatakan bahwa gosip akan tumbuh seiring dengan popularitas seseorang. Gosip ini sudah beredar cukup lama. Saya bahkan pernah bercanda dengan Nicky Wu soal ini, mengatakan padanya bahwa karena semua tentang diriku sudah terungkap, maka dia harus memberiku kompensasi!” ujarnya.Kabarnya, Nicky dan Ren Yue memiliki hubungan yang erat. Ren Yue dulunya adalah manajer Nicky dan Maya. Tapi, setelah bercerai, Ren Yue memilih untuk tetap bersama Nicky, bahkan mereka berdua mendirikan perusahaan bersama-sama. Selama masa-masa berjuang bersama, Ren Yue pada akhirnya juga mengakhiri pernikahannya. Meski begitu, dia masih terus mendampingi Nicky, menemaninya melalui masa-masa kelam dalam kariernya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar