Senin, 21 November 2011

Eugene Dapat Nominasi Drama Tunggal Terbaik!
  
Image

     Ajang penghargaan ‘16th Asian TV Awards‘ mengumumkan daftar nominasi mereka pada 17 November lalu, dimana drama Eugene menjadi salah satu nominator untuk ‘Best Single Drama or Telemovie Programme’.

     Kembali pada bulan Juni lalu, KBS 2TV menayangkan ‘Princess Hwapyung’s Weight Loss’, satu set drama komedi khusus berlatar era sejarah Baekje. Eugene memerankan ‘Putri Hwapyung’, putri bungsu raja terakhir yang ditolak pada malam pernikahannya oleh suaminya, yang memutuskan untuk merubah diri menjadi wanita yang cantik sebagai gantinya. Penghinaan itu terlalu banyak untuk Hwapyung, dan dia memutuskan untuk menjalani diet untuk membuktikan bahwa ada yang lebih dalam dirinya.

     Penghargaan ‘16th Asian TV Awards’ juga menominasikan  drama dua bagian SBS, ‘First Marriage’, untuk penghargaan yang sama, sementara SBS ‘Star King’ masuk nominasi ‘Best Entertainment (One Off/Annual)’. Selain itu, dua acara dokumenter KBS 1TV dimasukkan nominasi untuk penghargaan ‘Best Natural History or Wildlife Programme.

     Ajang penghargaan ini akan mengadakan upacara pada 8 Desember di Shangri-La Hotel di Singapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar