Senin, 21 November 2011

Linda Chung Tulis Lagu Tentang Raymond Lam?       
Image

     Kemarin, Linda Chung mengumumkan bahwa dia bergabung dengan perusahaan rekaman Stars Shine, sebuah perusahaan yang memiliki lagu-lagu baru yang dipasok oleh Neway. Ini berarti, Linda secara resmi akan menjadi ‘see-mui’ dari Joyce Cheng dan Fala Chen. 

     Bos barunya, Herman, memberinya sebuah kristal yang dalam nama bahasa Inggris-nya ‘Linda’. Ini hadiah bermakna bagi Linda yang ingin mengembangkan karir bersinar. Eksekutif TVB Virginia Lok juga hadir untuk menunjukkan dukungan padanya.

     Linda menyatakan dia telah bekerjasama dengan Herman selama dua tahun belakangan, sejak ia jadi produser untuk dua album terakhirnya. Dari hubungan kerja itu berkembang rasa saling percaya, sehingga dia merasa rasa aman ketika bergabung dengan perusahaan ini. Dia berkata, “Saya akan merilis sebuah album baru pada November 2012, sehingga tahun ini saya tidak akan berpartisipasi dalam upacara penghargaan. Untuk album baru itu, saya telah memilih 6 lagu. Saya juga dapat menulis lagu untuk penyanyi lain. Saya menulis banyak dan bisa mendapatkan inspirasi bahkan lebih setiap saat. Perusahaan saya juga telah memberi saya banyak kebebasan.”

     Linda telah menyimpan koleksi lagu yang ia tulis sendiri, sebagian besar ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Ditanya apakah dia akan menggunakan mantan pacar Raymond Lam sebagai salah satu inspirasi lagunya, dia tertawa, “Itu adalah ide yang baik, jika saya menggunakan Raymond, saya akan memasukkan kisah yang tak terlupakan dalam kehidupan kami.” Ditanya apakah ia menulis lagu-lagu untuk orang lain, Linda menyahut, “Ya, tapi ini adalah pribadi. Saya akan menaruh perasaan saya ke dalam lagu itu. Tapi saya juga tidak harus mengakui pada  publik siapa yang saya maksud dalam lagu-lagu tersebut.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar