Senin, 21 November 2011

Twins - Gantikan Edison Chen Sebagai Juru Bicara Asia Game Show
Image
ASIANplus edisi 451 - BINTANG HONGKONG

     Untuk pertama kalinya, Twins menjadi spokesperson Asia Game Show dan bahkan syuting MV theme song serta pemotretan iklannya. Charlene Choi bahkan dengan berani memamerkan bahu dan kakinya, menonjolkan bentuk tubuhnya yang indah.

     Tahun lalu Edison Chen menjadi spokesperson acara tersebut. Ditanya mengenai Twins yang menggantikannya tahun ini, Gillian dengan dingin menjawab, “Tiap tahun spokespersonnya berbeda.” Charlene membantunya dengan menjawab, “Kali ini kami berdua yang jadi spokespersonnya.” Mereka mengatakan theme song ini akan menjadi lagu utama di album Kanton mereka yang akan dirilis tahun depan. Tapi, hanya ada satu penampilan di MV lagu ini, jadi harus terlihat cantik. Mereka tak sabar menantikan album Kanton barunya untuk dirilis sebelum Imlek mendatang. Saat ini, separuh dari albumnya sudah dibuat. Saat ditanya apakah mereka secara pribadi akan menggubah lagu dan menulis liriknya, mereka mengatakan sedang memikirkannya. “Charlene dan saya akan menulis lagu. Perusahaan meminta kami menulis lagu yang sedikit ceria dan tak terlalu emosional!” kata Gillian.Mengenai gosip yang berhembus beberapa hari terakhir, yang mengatakan Miriam Yeung dan Wyman Wong tak akur dan bahkan saling memaki dan berteriak, kedua personel Twins sama-sama mengatakan tidak percaya dengan kabar tersebut.

Gillian Tolak Komentari Edison
Image     Sementara itu, tanggal 2 November lalu, Charlene, Gillian, Denise Ho, dan William Chan menghadiri upacara peresmian untuk merk mobil baru Mini Couple. Hari itu, penampilan Charlene dan Gillian terlihat serasi dengan warna hitam-putih dan stoking renda yang seksi. Melihat Charlene berdandan serba putih dan memamerkan bentuk kakinya yang seksi, William dengan jujur mengatakan penampilannya sangat cantik. Saat reporter menghujaninya dengan pertanyaan, William dengan malu-malu berusaha menghindar. Berbicara mengenai sejumlah selebriti yang menikah baru-baru ini, dia ditanya kapan akan menikah. William mengatakan pendapatan dan karier adalah dasar dari kehidupan di masa mendatang, jadi saat ini karier masih hal terpenting baginya.Gillian yang pernah terlibat "skandal foto porno" ditanya mengenai foto-foto mesra Edison Chen dan model Cammi Xie, memilih untuk tidak menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar