Kamis, 06 Oktober 2011

Barbie Hsu Sulit Hamil 
Karena Tekanan Media ???

       Belum lama ini, ibu Barbie Hsu berbicara mewakili putrinya saat ditanyai oleh wartawan soal dugaan kehamilannya. Sejak aktris Taiwan itu menikah dengan jutawan Cina Wang Xiaofei, telah ada spekulasi konstan kehamilannya karena berat badan yang tiba-tiba bertambah.




     Beberapa hari lalu, netter yang melihat sang aktris di sebuah rumah sakit di Beijing. Dia berpegangan tangan dengan suami dan tampak hamil, memicu spekulasi bahwa ia mungkin telah berhasil mendapatkan seorang bayi.

     Namun, ketika ditanya tentang harapan Barbie kemarin, ibu sang aktris membantah rumor tersebut dan menjelaskan, “Tidak, (Barbie tidak hamil). Xiaofei telah berada di bawah banyak tekanan akhir-akhir ini, bahkan bibirnya pecah.. Barbie hanya menyertainya ke dokter.” Beliau juga lebih mendesak media untuk tidak memberikan terlalu banyak tekanan pada Barbie.

     ”Kami akan berbagi berita baik ketika Barbie hamil. Jangan memberikan tekanan pada dirinya. Jika media berhenti bertanya, dia akan mendapatkan lebih sedikit tekanan. Ketika tekanan berkurang, kemungkinan hamil juga lebih tinggi,” lanjut ibu Barbie.

     Sebagai seorang vegetarian yang gigih, aktris yang juga duta besar PETA itu bersikeras menjaga kebiasaan vegetarian-nya, sambil mencoba untuk mendapatkan seorang anak. Untuk membantu kondisi tubuhnya dan mempersiapkan masa kehamilan, ibu mertuanya Zhang Lan, telah secara konsisten memberinya ramuan Cina. Ketika aktris itu kembali ke rumahnya sendiri, ibunya juga akan memasak makanan vegetarian bergizi untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar