Kamis, 06 Oktober 2011

Jang Geun Suk 


    Beberkan Kisah Cinta Pertama
Jang Geun Suk kembali mengungkap rahasia pribadi dalam acara MBC Golden Fishery – Knee Drop Guru bagian kedua yang tayang 14 September lalu. Setelah mengaku senang digosipkan dengan skater Kim Yu Na, aktor berusia 24 tahun itu tak keberatan membeberkan kisah cinta pertamanya.




 
Tak Tahan Pacaran Jarak Jauh

                  Selama menjadi bintang tamu acara MBC Golden Fish-ery – Knee Drop Guru pada 14 September lalu, Jang Geun Suk mengungkapkan kisah cinta pertamanya. Secara terbuka, dia mengaku jatuh cinta pada seorang gadis berusia tiga tahun lebih tua selama menempuh studi di Selandia Baru. Mereka menjalin cinta selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. “Bukankah cinta pertamamu mengunjungimu selama syut-ing Nonstop 4?” tanya pembawa acara Kang Ho Dong. “Ini adalah sesuatu yang diketahui semua pemain dan kru,” jawab Geun Suk. Lantas, mengapa mereka putus hubungan? “Karena kami berhubungan jarak jauh. Bahkan meski kami ingin menemui satu sama lain, yang bisa kami lakukan hanya menelepon dan mengirim e-mail. Saya pikir, saya tidak sabar,” tegasnya. Ternyata, jawaban Geun Suk membuat Ho Dong tidak puas. Sambil bercanda, dia meminta aktor serial He’s Beautiful itu memberikan jawaban ala ‘broadcast’. “Saya memiliki kekasih yang lebih cantik. Saya berpacaran dengan orang ini selama hampir lima tahun,” pungkasnya.
Bantah Jalani Operasi Hidung
                    Beberapa waktu lalu, Geun Suk santer dikabarkan sudah melakukan operasi hidung. Di acara Golden Fishery- Knee Drop Guru, dia membantah rumor ini. “Mengapa kamu melakukan operasi hidung?” tanya Ho Dong. “Saya tahu semua orang bersikap skeptis mengenai hidungku, tapi saya akan membuktikan bahwa saya tidak melakukan operasi,” bantahnya. Kemudian, Geun Suk langsung melihat ke arah kamera. Dengan menggunakan jari, aktor se-rial Marry Me Marry ini langsung mengangkat hidungnya dan membentuk ‘hidung babi’. Tinda-kan ini tentu tidak bisa dilaku-kan orang-orang yang pernah menjalani operasi hidung. “Meski saya sudah membentuk hidung babi, orang-orang mungkin masih bersikap skeptis terhadap bentuk hidungku,” keluhnya. “Kamu bisa berhenti sekarang. Saya yakin para penonton mem-percayaimu. Memang bisa dimak-lumi mengapa rumor seperti itu bisa menimpamu. Kamu sangat tampan,” ucap Ho Dong. “Setiap kali melakukan make up dengan make up artist baru, sangat lucu melihat mereka berhati-hati dengan hidungku karena mereka berpikir saya sudah melakukan operasi. Benar-benar lucu,” ujar Geun Suk.
  Buka Akun Twitter
                 Mengikuti jejak beberapa artis Korea lain, Geun Suk juga ikut membuka akun Twitter. Tak hanya itu, dia juga mengupload foto baru. “Apakah ini dunia Twitter, di mana apapun yang ku-upload akan menjadi artikel??  Saya tidak akan sombong, jadi biarkan saya menulis tweet, ok?” tulis Geun Suk pada 15 Sep-tember lalu. Dengan menggunakan nama @AsiaPrince_JKS, Geun Suk berhasil mendapatkan follower sebanyak 23.500 orang. Dalam foto, dia tampak mengena-kan sweater rajutan sambil memamer-kan rambut panjangnya. “Akhirnya, kamu bergabung dengan komunitas Twitter! Senang bertemu denganmu!” tulis salah satu fans. “Kamu sudah datang untuk mendominasi dunia Twitter,” komentar fans lain. “Tolong tinggal-kan banyak tulisan mengenai kegiatanmu,” tulis fans lain.

Tak Punya Teman di Kampus?  
               Melalui akun Twitter miliknya (www.twit-ter.com/@asiaPrince_JKS), Geun Suk mengupload foto lucu di kampus. “Saya berangkat ke tempat ber-nama ‘sekolah’. Woah, saya benar-benar terlihat seperti mahasiswa hari ini. Tapi, saya tidak memiliki teman di sekolah,” tulisnya. “Kelas pertama dimulai. Tapi… tempat ini adalah surga bagi para pria… belajar dengan keras!” lanjut Geun Suk.Dalam foto, Geun Suk tampak mengenakan topi dan kemeja kotak-kotak. Sama seperti mahasiswa biasa. Setelah kuliah. Geun Suk kembali menuliskan sesuatu. “Oh… ini adalah waktu istirahat. Berteman dengan anak China kelahiran 1989 sambil merokok di luar. Tapi dia terlihat lebih tua dariku…oh ok. Di mana saya harus makan siang?” tandasnya. Seperti diketahui, Geun Suk baru saja membuka akun Twitter pada 15 September lalu. Hanya dalam waktu kurang dari 16 jam, dia berhasil menarik perhatian sekitar 50.000 follower.

 Penggemar Komik One Piece
                       Meski baru membuka akun, Geun Suk tampaknya langsung ‘larut’ dalam dunia Twitter. Belakangan, aktor film Happy Life ini semakin eksis dalam situs microblogging tersebut. Pada 16 Sep-tember lalu, Geun Suk kembali mengupload foto baru melalui Twitter. “Ini adalah anjingku, Soon. Bulu anjing ini baru saja dicukur, tapi malah terlihat lucu. Siapa yang ingin melihat foto sebelum ke salon?” tulis Geun Suk. “Dia terlihat seperti sedang lapar. Ah, saya juga ingin mencukur rambut sepertinya. Saya sedang mem-baca majalah mode choshik guy,” lanjutnya.Selain tertarik dengan foto anjing Geun Suk, para fans juga tertarik dengan kecintaannya terhadap komik One Piece. Bersama anjingnya, aktor serial Beethoven Virus itu mengenakan topi seperti salah satu karakter anime tersebut, Chopper. “Kalian berdua terlihat sangat manis!” komentar salah satu fans. “Hewan peliharaan memelihara peliharaan?” tulis fans lain. “Ya Tuhan! One Piece tidak pernah terlihat begitu manis,” puji fans lain. Se-mentara itu, film baru Geun Suk, You’re My Pet akan naik tayang mulai November mendatang.

Masih Dekat dengan Park Shin Hye
                  Dua pemain utama serial He’s Beautiful, Geun Suk dan Park Shin Hye ternyata masih berteman dekat. Padahal, mereka sudah jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Pada 16 September lalu, Geun Suk memamerkan SMS dari Shin Hye. “Bugger kecil ini,” keluhnya. Ternyata, Shin Hye men-ghubungi Geun Suk karena kehilangan semua kontak dalam handphone miliknya. “Oppa, saya kehilangan semua nomor kontak saat mengupgrade handphone-ku. Kirimkan nomor teleponmu,” terangnya. Sebelumnya, Shin Hye juga mengumumkan hal ini melalui Twitter. “Saat mengupgrade handphone milikku, semuanya ter-hapus. Saya baru bangun tidur hahaha. Ah, sangat menyedihkan. Ah, daebak. Ahahahahk,” ucapnya. “Aneh,” komentar Geun Suk.Tentu saja, interaksi Geun Suk dan Shin Hye menarik perha-tian para fans. “Kalian berdua sangat manis,” komentar salah satu fans. “SMS itu terlihat sangat ramah,” tulis fans lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar