Senin, 21 November 2011

Leeteuk (Super Junior) Beri Hadiah Kejutan Pada Kang Sora dalam ‘Super Show 4’

 
Image

     Pada tanggal 20 November kemarin, ‘Super Junior World Tour-Super Show 4’ menggebrak Seoul Olympic Stadium di mana pemimpin Super Junior, Leeteuk, memberikan hadiah kejutan untuk istri dunia mayanya dalam acara ‘We Got Married’, Kang Sora!

     Selama acara, Leeteuk turun menuju Kang Sora, yang duduk di antara penonton, sementara tubuhnya diikat langit-langit. Dia mendekati aktris itu perlahan, kemudian membawanya ke panggung. Leeteuk memberinya mawar dan cincin pasangan, dan mengakhirinya dengan pelukan hangat. Kang Sora malu-malu menerima hadiah itu, sementara sang idola memandangnya dengan mata bercahaya.

     Melanjutkan aksinya, Leeteuk juga memberi sang aktris kejutan lain, dengan membawakan lagu ‘She’ dari ‘Nothing Hill’ dengan sebuah saksofon! Setelah penampilannya, sang idol memegang tangan Kang Sora dan keduanya lenyap di bawah panggung, meninggalkan banyak fans yang penasaran.

     Leeteuk juga terkejut dengan kotak makan siang dari Kang Sora yang ia siapkan sendiri sebelum acara. Dengan ekspresi terkejut, sang idol berkata, “Apa ini? Saya sangat beruntung dan akan memakannya dengan nikmat.”

     Dalam berita terkait, Super Junior berencana untuk melakukan tur dunia mereka dengan konser di Osaka, Taipei, Bangkok, Singapura, Beijing, Eropa, dan Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar