Senin, 21 November 2011

Wheesung - Masuk Wamil
Image

ASIANplus edisi 451 - BINTANG KOREA
 
     Mengikuti jejak beberapa artis pria lain, Wheesung akhirnya resmi masuk wamil pada 7 November lalu. Sebelum menjalankan tugas selama dua puluh tiga bulan, dia masih harus melakoni latihan dasar militer selama lima minggu.
 
 
Image     Selain diantar sekitar lima puluh fans, Wheesung juga ditemani beberapa rekan artis seperti Kim Tae Woo dan Tae Ji Ah. “Meski saya bukan penyanyi idola, saya mendapatkan begitu banyak cinta dari para fans. Saya merasa sangat bersyukur. Tolong tunggu selama dua tahun. Saya akan membalas penantian kalian dengan musik yang bagus,” ucap pemilik nama lengkap Choi Hwee Sung ini. “Saya merasa sangat tenang. Ini akan menjadi kesempatan bagus untuk memulai fase kedua dalam hidupku,” lanjut Wheesung. “Saya menggelar konser kemarin, dan saya pikir saya bisa tidur lebih baik dari pada saat pertama kali tampil di televisi. 

     Saya merasa lebih baik karena saya masuk wamil setelah mendapatkan begitu banyak cinta,” ungkapnya.Tak ketinggalan, Wheesung juga berterima kasih pada beberapa rekan artis. “Banyak selebriti meneleponku untuk memberikan pesan dukungan. Gummy mengatakan dia ingin menangis. Mendengar pesan ini, membuatku merasa saya sudah memiliki kehidupan yang baik. Terima kasih,” tandasnya. Lantas, siapa personel girlband yang diharapkan bisa mengunjungi Wheesung selama wamil? “Karena saya dekat dengan Sunny, saya harap Girls’ Generation akan datang untuk berkunjung. Saya akan membalasnya nanti, jadi saya harap mereka bisa mengunjungiku,” jawabnya. Sebelumnya, Wheesung sempat menunda wamil karena mengalami cedera bahu. Namun setelah menjalani perawatan medis, dia akhirnya bisa menunaikan kewajiban sebagai pria Korea. “Pengalaman wamilnya akan menjadi bantuan besar dalam karier musiknya setelah keluar dari militer,” komentar Tae Woo. “Saat kembali, dia akan bisa fokus pada musiknya,” tambah Jin Ah. Sementara itu, Wheesung baru saja merilis mini album baru bertitel The Guys Are Coming. Pada 5 dan 6 November lalu, dia juga menggelar konser encore Two Man Show bersama Tae Woo di KBS‘s 88th Athletic Center. Sejak memulai debut pada 2002 lalu, Wheesung sudah menelurkan beberapa hits seperti Can’t I…?, With Me, Incurable Disease, dan Good-Bye Luv. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar