Senin, 21 November 2011

Kim Greem, Suk hee, & Lee Bo Ram - Bentuk Trio Woman Power

Image
ASIANplus edisi 451 - BINTANG KOREA
 

     Bersama dua kontestan SuperStar K2, Kim Greem dan Lee Bo Ram, Suk Hee membentuk trio baru bernama Woman Power. Tepat pukul 12 siang pada 9 November lalu, mereka resmi memulai debut dengan merilis single digital pertama bertitel Hate You Hate You. Lagu ini diciptakan oleh Cho Young Soo, sementara liriknya ditulis oleh Ahn Young Min.
     Kim Greem, Bo Ram, dan Suk Hee mengambil nama Woman Power atas saran penulis lagu Cho Young Soo. Nama ini diambil dengan harapan mereka bisa menampilkan energi tersendiri setelah bergabung sebagai trio. Sebelum bergabung dalam Woman Power, Kim Greem, Bo Ram, dan Suk He memang lebih dikenal sebagai penyanyi solo. Dengan bakat unik dan kemampuan individu tiap personel, grup ini diharapkan bisa mencuri perhatian para fans. Hate You Hate You sendiri merupakan lagu dua step yang memiliki berbagai ritme dengan tempo sama, mulai dari ballad hingga dance. Dengan format ini, genre ballad tertuang dalam lirik lagu menyedihkan. Sedangkan bagian dance ditampilkan dengan ritme kuat. Meski usia masing-masing personel terpaut lima tahun, Suk Hee (30), Kim Greem (25), dan Bo Ram (20), Woman Power menampilkan konsep sesuai usia mereka. Dengan imej natural dan feminin, mereka tampil lebih kuat dan percaya diri. Woman Power memulai promosi di Mnet M! Countdown pada 10 November lalu.

Kim Greem Ubah Imej

Image     Setelah berita debut Woman Power diumumkan, nama ketiga personelnya menjadi keyword yang paling banyak dicari di sejumlah search engine ternama. Sebelum dirilis 9 November, single Hate You Hate You juga merajai sejumlah situs musik.Lewat lagu ini Bo Ram unjuk gigi sebagai seorang rapper. Meski vokal dan tarian Bo Ram sudah tak diragukan lagi, ini pertama kalinya dia melakukan rap. Sementara bagi Kim Greem ini menjadi debutnya di atas panggung. Penampilan Kim Greem juga menarik perhatian netter. Pasalnya, dia memotong pendek demi debutnya bersama Woman Power. Kabarnya, ini pertama kalinya Kim Greem berambut pendek dalam 11 tahun terakhir semenjak duduk di bangku SMP.“Akhirnya saya memulai promosi bersama Woman Power. Saya memotong pendek rambutku sebelum penampilan perdanaku. Saya ingin mengubah imej dan meninggalkan model rambut blonde! Saya sedikit khawatir terhadap respon orang,” tulisnya dalam akun Twitter beberapa saat sebelum tampil di M! Countdown. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar